oleh

JEMBATAN TANJUNG KEMALA BARU DIRESMIKAN SEPULUH TITIK KERETAKAN MENELAN PULUHAN MILYAR

 

Fhoto.Jembatan baru diresmi 09 januari 2021{ gambar dipetik 22/02}

(K.O).com,Belum genap dua ( 2) bulan jembatan didesa tanjung kemala kecamatan baturaja timur,diresmikan tepatnya hari Selasa tanggal 19 januari tahun 2021 jembatan tersebut mempersatukan desa tanjung kemala dengan perumahan RSS alma dan RSS Sriwijaya desa air paoh Baturaja timur.

Selanjutnya berdasarkan penyelusuran tim media ini,bersama media GOR online dan media warta hukum TV.memantau ke lokasi jembatan tersebut, jembatan yang dibangun pada tahun 2018 yang menelan tiga kali anggaran APBD oku.berkisar Rp 39.380.000.000.(Tiga Puluh Sembilan Milyar Tiga Ratus Delapan Puluh Juta Rupiah saja).

BACA JUGA =  KASDAM II/SRIWIJAYA SALING MENJAGA MEMBANGUN SOLIDARITAS PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS COVID-19

Setelah tim media melihat lebih dekat pada jembatan, jembatan yang dibangga banggakan warga desa tanjung kemala,namun media ini terpantau diberapa sisi jembatan itu ada yang retak sampai ke dalam cor beton,sehingg 10 titik yang nampak keretakan itu dikhawatirkan berdampak dikemudian hari.22/02.

Selanjutnya menurut Ketua LSM Brantas Agus Irawan HJB,besar kemungkinan pada tahun 2021 jembatan tersebut akan dianggarkan kembali untuk dana pemeliharaan jembatan.dan untuk pengaspalan hotmik dipangkal dan ujung jembatan tersebut,karena kelihatan pangkal jembatan dan ujung jembatan hanya dihamburkan batu split saja tidak ada aspal.

BACA JUGA =  Bupati Oku Sholat Taraweh Bersama Unsur Muspida

Masih menurut tanggapan agus irawan HJB, disinyalir ketika peresmian jembatan bulan Januari 2021 dipaksakan,karena jembatan tersebut belum selesai 100 persen,karena sepengtahuan kami bila jembatan sudah siap diresmikan tidak ada lagi batu split kelihatan jalan atas jembatan, atau sudah diaspal hokmik ungkapnya.

Ditempat lain tempat tim media ini mengkonfirmasi kan kepala dinas PU PR oku Candra dewana ST MM,Melalui no wassafnya namun tidak dijawab,sampai berita ini diturunkan,dan tim media berusaha nemui PKK nya Yamin sampai saat ini sulit dihubungi.red***(tim)

BACA JUGA =  KINERJA DISOROT MEDIA HD MINTA HUMAS SERING GELAR ACARA SILATURAHMI SAMA MEDIA

Komentar

News Feed