oleh

SEPASANG LAIN JENIS DISINYALIR KUMPUL KEBO DIPERGOKI WARGA

{KO},Com, pasangan mesum dipergoki warga didalam kamar kostan jalan lintas,saat dipergoki warga mereka masih bercengkrama dalam kamar kostan seraya nonton tv sambil berbaring diatas springbed masih berpakaian lengkap dan seksi.

Kejadian tersebut sekitar jam 12.45 rabu 28/7/21, yang memang sudah sejak lama diintai warga sekitar.

Menurut warga setempat yg tidak mau disebutkan identitasnya mengatakan,”kami sudah gerah oleh pasangan mesum yang sudah mengotori kampung ini dikostan yang ada dilingkungan kami, makanya kami lakukan penggerebekan guna memberi efek jera terhadap oknum pemesum tersebut”, ucapnya.

BACA JUGA =  YPN HADIRI UNDANGAN DIDAMPINGI TUJUH ANGGOTA DEWAN DPRD OKU

Saat diwawancari warga pasangan mesum tersebut berindisial oknum RNO  seorang Karyawan PEGADAIAN didaerah Belitang OKU Timur, “saya menemui pujaan gelap saya,memang betul berniat mau mencurahkan hasrat ingin tidur bersama kenanga,tapi kami baru hendak melakukan wik wik atau hubungan badan seperti suami istri,warga setempat mendatangi kami  berdua,saat itu kami sedang ditempat tidur berdua dan, master P. saya sudah siap tempur,

Atas kejadian ini ,saya mohon maaf, dan tidak akan mengulanginya, saya sendiri telah berumah tangga mohon jangan diramaikan apa lagi sampai masuk dipublikkan,karena malu kalau sampai diketahui keluarga dan rekan kerja dikantor, apa lagi istri saya tahu bisa ribut”, ucap dia tertunduk takut dan malu,dengan rasa penyesalan..ampun ,ampum cetusnya.

BACA JUGA =  KEPALA PENGELOLAH BADAN KEUANGAN ASET DAERAH OKU SULIT DIKONFIRMASI

Sedangkan perempuan yang indisial kenanga mengakui “memang laki-laki RNO ,kami dulu sempat berpacaran tetapi dia menikah dengan perempuan lain”.tapi nostalgia kami selalu mengingatkan kisah asmara masa lalu.

Ketua RT.21/05 Kelurahan Kemalaraja Baturaja Timur Hengki saat itu tidak ada ditempat, melalui via telpon dia memerintahkan agar pasangan yang diduga mesum itu dibawa kepihak berwajib untuk diberikan sanksi atau pun arahan, kata Hengki.(tim).

Komentar

News Feed