oleh

ALIANSI KORAN MINGGUAN DAN ONLINE ADAKAN SILATURAHMI SESAMA INSAN PERS ” KITA HARUS KOMPAK”

 

 

{KO}.com – Dalam menjaga dan menjalin silaturahmi sesama Insan Pers Aliansi Wartawan Koran Mingguan (Awam) Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) mengadakan pertemuan bertempat di kantor Koran One Reformasi di Jl.Garuda Mas samping Islamc Center. Sabtu (16/10/2021).

 

Kemudian terbentuknya Awam ini di tahun 2006, dan sampai sekarang masih berjalan. Tujuan pertemuan ini kita sama – sama berharap untuk menyatukan Wartawan khususnya di Kabupaten OKU. Dan menjaga keutuhan Jurnalis,” kata Ketua Umum Awam Udin Arianto ,saat memberikan kata sambutan di acara tersebut.ditambahkanya kita harus tunduk dengan UU Pers no 40 tahun 1999,kita tidak kebal hukum,siapapun harus menghormati hukum.tegasnya.

BACA JUGA =  Rawa Terate Rutin Banjir, Anies Bakal Cek Pabrik Sekitar

 

Apabila ada benturan di lapangan kalau kita bersatu hal itu pasti ada jalan keluarnya, tetapi jangan keluar dari presedur

yang berlaku, sesuai dengan Undang – undang Pers dan kode etik. Kita sama – sama mencari jalan keluarnya,”

 

Sementara pertemuan tersebut untuk silahturahmi yang berkelanjutan, agar kekompakan kita dalam melaksanakan tugas sebagai Jurnalis bisa terlaksana dengan baik dan benar sesuai dengan harapan kita semua. Dan Awam bukan untuk di Kabupaten OKU saja tetapi untuk seluruh Wilayah Indonesia” jelas udin arianto.( Ketua Awam).

BACA JUGA =  KODIM 0430 /BANYUASIN MENGGELAR TRADISI PENERIMAAN PRAJURIT BARU

 

Asmara Nian salah satu dari Jurnalis dan ketua GANN yang bertugas di Kabupaten OKU mengatakan,” dalam melaksanakan tugas sebagaimana Jurnalis kita harus menjalin kekompakan, hal itu sangatlah penting, agar terbentuknya saling tenggang rasa satu sama lain,” ucapnya.

 

Kalau kita kurang kompak kita akan mudah termakan yang namanya isu untuk memecah belahkan persahabatan terkiat hubungan pers, dalam melaksanakan tugas kita sebagai jurnalis,apa bila ada problem kita sama – sama memecahkan dan musyawarah sesuai dengan anggaran dasar dan rumah tangga AWAM

BACA JUGA =  Pemantapan pencegahan Covid -19 tentang Arus Mudik

dan saya sangat mengapresiasi adanya hal semacam ini,” terang ketua GANN OKU Asmara nian.

 

Hadir dalam pertemuan silahturahmi Aliansi koran mingguan dan online(Awam) tersebut, Ketua, Penasehat, anggota Awam, puluhan Insan Pers dan undangan lainnya,tapi sebaliknya kami mengundang pihak pemkab oku bagian humas,Kabag humas feri iswan tidak dapat hadir termasuk kasubag humas edwar juga tidak dapat hadir kedua pejabat tersebut berhalangan.

 

Selanjutnya pihak awam mengundang Teddy meilwansyah dan Mardaili sebagai pelindung dan penasehat aliansi tersebut tidak dapat menghadiri.karena beliau berdua sedang diluar kota ketika dihubungi.( Red***)

Komentar

News Feed