oleh

PLH BUPATI OKU MENERIMA AUDENSI AWAM

{KO}-Com,PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menerima Audiensi Aliansi Wartawan Mingguan (AWAM) Kabupaten OKU, Bertempat di Ruang Bina Praja, Selasa (02/11/2021).

 

Aliansi AWAM ini dibentuk pada tahun 2006. AWAM merupakan gabungan organisasi wartawan yang ada di Kabupaten OKU diantaranya,KWRI,IWO dan organisasi wartawan lainnya yang memiliki tujuan untuk menyatukan berbagai organisasi wartawan yang ada di Kabupaten OKU.

 

Ketua AWAM Kabupaten OKU Udin ARIANTO kepada Pelaksana Harian Bupati OKU mengharapkan agar tidak ada perbedaan antara organisasi wartawan satu dengan lainnya dan kiranya Pemerintah Kabupaten OKU dapat memberdayakan organisasi AWAM dan dapat memfasilitasi pertemuan rutin setiap bulan.

BACA JUGA =  ASST I VIDCON RAKOR BERSAMA KEMENDAGRI

 

Plh bupati oku fhoto bersama anggota awam oku usai acara audensi 02/11//21.

Senada dengan anggota AWAM lainnya berdasarkan aturan yang digunakan sebagai dasar pemberitaan baik mingguan maupun bulanan adalah sama, agar tidak ada perbedaan perlakuan dari Pemerintah Kabupaten OKU terhadap media dan awak media yang di kelola.

 

Sementara itu, PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Didampingi Asisten 3 Setda OKU H. Romson Fitri, S.H., M.H., Menjelaskan media massa merupakan organisasi pendukung bagi pemerintah dalam menyampaikan berita dan informasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan kegiatan pembangunan daerah.

BACA JUGA =  KAPOLDA SUMSEL TERIMA AUDIENSI NANING AKBP NANING SETYO BUDIARTI PELATIHAN PEMINPINAN NASIONAL TINGKAT II NASIOAL

 

Fhoto ketua awam U.Arianto dan pembina awam Heri Jaidan,sedang menunggu kedatang plh Bupati oku.

Selanjutnya Pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten OKU mendukung organisasi AWAM sebagai organisasi yang bertujuan menyatukan berbagai organisasi media yang ada, sehingga dapat menyatukan tujuan dan dapat berkontribusi positif bagi Pemerintah Kabupaten OKU.

 

Dikatakan Edward Candra, menyambut baik usul dari ketua AWAM, apabila diadakan pertemuan rutin setiap bulan untuk membahas persoalan-persoalan yang ada dan bersama-sama mencari solusi terbaik untuk kemajuan bersama. Keterbatasan anggaran sangat berpengaruh terhadap kebijakan Pemerintah Daerah dalam mengalokasikan anggaran untuk kebutuhan media.

BACA JUGA =  DPRD OKU DAN BURUH TOLAK UU CITPA KERJA

 

Lebih lanjut berharap Kedepan Pemerintah Kabupaten OKU akan menyusun rencana anggaran lebih baik lagi sehingga dapat merangkul semua media yang tergabung dalam AWAM meskipun harus bergantian antara media satu dengan media lainnya sesuai dengan SOP. dan selesai acara tersebut  plh bupati oku  edwar candra mengajak seluruh anggota AWAM fhoto bersama.( Ind,okt)

 

 

Komentar

News Feed