oleh

Plh BUPATI OKU MENERIMA LAPORAN PENGHARGAAN OLEH PRESIDEN RI JOKOWI DODO

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menerima Laporan Terkait Ibu Wagiem Penyapu Jalan yang Terpilih Menerima Penghargaan oleh Presiden RI Bapak Jokowi yang bertepatan pada Hari Kartini di Istana Negara, bertempat di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU. (Senin, 18/04/2022).

 

Kepala Dinas Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten OKU Ir. Arman M.Si., Melaporkan Terkait Ibu Wagiem Penyapu Jalan yang terpilih Menerima Penghargaan oleh Presiden RI Bapak Jokowi yang bertepatan pada Hari Kartini di Istana Negara.

BACA JUGA =  Apel Pagi Polda Sumsel Dan Pemberian Penghargaan

Pemberian penghargaan perempuan berjasa dan berprestasi dalam rangka memperingati hari kartini yang ke-144 Tahun 2022.

 

Kemudian Ibu Wagiem telah ditetapkan sebagai 10 (sepuluh) perwakilan penerima penghargaan perempuan berjasa dan berprestasi Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia oleh OASE Kabinet Indonesia Maju, selanjutnya untuk hadir pada acara puncak peringatan Hari Kartini tahun 2022 di Istana Negara Jakarta pada tanggal 21 April 2022.

BACA JUGA =  BUPATI OKU Drs.H.Kuryana Aziz Terima Pebghargaan

 

Adapun ibu Wagiem asal Kabupaten OKU Provinsi Sumsel telah ditetapkan sebagai perwakilan penerima penghargaan di Bidang Lingkungan Hidup, selanjutnya akan hadir pada acara puncak Hari Kartini di Istana Negara Jakarta nanti.

 

Sementara PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah.S.STP.MM.M.Pd Menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Ibu Wagiem penyapu jalan yang telah ditetapkan sebagai 10 (sepuluh) perwakilan penerima penghargaan perempuan berjasa dan berprestasi Kabupaten/Kota diseluruh Indonesia.

BACA JUGA =  KAPOLDA SUMSEL HADIRI PELEPASAN PANGDAM II SRIWIJAYA

 

Dan atas nama Pemerintah Kabupaten OKU, Teddy Meilwansyah juga menyampaikan apresiasinya dan penghargaan setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih Ibu Wagiem dan juga dalam konstribusinya dalam menjaga kebersihan Kota Baturaja.

 

Terakhir teddy Meilwansyah berpesan semoga dengan diraihnya penghargaan oleh Ibu Wagiem ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua.kegiatan tersebut dihadiri oleh,Asisten I Setda OKU, Kadin PPPA, Kadin LH(.red***)

 

Komentar

News Feed