oleh

TIM RESMOB SINGA OGAN POLRES OKU TELAH MENGAMANKAN TIGA TERSANGKA PENCURIAN PEMBERATAN

{KO}•Com-,Telah terjadi tindak pidana kejahatan dalam wilayah hukum polres oku, pada hari Sabtu tanggal 23 April 2022 sekira pukul 20.30 Wib pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUHPidana.

Di petak Jl. Belimbing Air Kaka Durian Km 252 +800 Desa Durian Kec. Peninjauan Kab. OKU.

Kejadian pencurian tersebut telah dilaporkan pihak korban Depan Iryansyah,(39) sebagai karyawan BUMN kaur JJ PT KAI persero ,desa kota batu muara enim.

Kemudian para pelaku pencurian yang diamankan sebanyak tiga orang Ari yanson(37) Suhaimi dusun kepayang,suhaimi (45) salim dusun kedondong,dan rawan (37) b.zainal dusun kepayang ,ketiga tersangka satu kecamatan,kecamatan peninjauan kab oku,dan 7 tersangka lainnya masih dalam pengejaran (DPO).

BACA JUGA =  POLDA SUMSEL DAN JAJARAN POLRESTA UNGKAP KASUS 3C.

Kemudian terkait kronologis peristiwa pada hari Sabtu tanggal 23 April 2022 pukul 20.00 Wib telah terjadi Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan, di petak Jl. Belimbing Air Kaka Durian Km 252 +800 Desa Durian Kec. Peninjauan Kab. OKU, yang mana pada saat itu an. DEPAN IRYANSYAH selaku Kaur JJ PT. KAI Persero sedang merintis jalan Rel KAI, ternyata terdapat besi Rel KAI hilang diantaranya 39 (Tiga Puluh Sembilan) batang sepanjang 117 meter

BACA JUGA =  Sekdah Hadiri penilaian sekolah

Sementara atas kejadian tersebut pihak PT. KAI Persero mengalami kerugian sebesar Rp. 68.770.611,- (Enam Puluh Delapan Juta Tujuh Ratus Tujuh Puluh Ribu Enam Ratus Sebelas Rupiah) dan melaporkan kejadian teraebut ke Polres OKU

 

Tim Resmob Singa Ogan Polres OKU yang di pimpin oleh Kanit Pidum IPDA Bagus Aji. W. R.,S.Tr.K pada hari Sabtu Tanggal 23 April 2022 sekira pukul 20.30 Wib mendapati informasi tentang keberadaan pelaku Tindak Pidana Pencurian dengan pemberatan Di Desa Tanjung Kemala Kec. Baturaja Timur kab. OKU dan langsung mengamankan tersangka berserta barang bukti di Mapolres OKU untuk diproses secara hukum.

BACA JUGA =  DIT PROPAM POLDA PEMERIKSAAN

Dan barang bukti yang diamankan satu unit kendaraan truck berwarna kuning dan 39 batang besi rel kereta api.dan tujuh tersangka saat ini sudah diketahui persembunyiannya.dalam waktu secepatnya tim singa ogan oku dapat meringkus mereka.(red***)

 

 

Komentar

News Feed