oleh

SILAHTURAHMI YUDI PURNA NUGRAHA DIHADIRI WARGA MASYARAKAT BATURAJA TIMUR

 

Koran One•Com-Sejumlah Anggota Dewan DPRD OKU bersama Ratusan masyarakat dalam kecamatan Baturaja timur sepakat menyatakan sikap tegas di tahun 2024 mendukung Yudi Purna Nugraha, SH., Wakil Ketua DPRD OKU atau YPN menjadi Bupati OKU.

Pernyataan sikap dukungan terhadap Yudi Purna Nugraha (YPN) disampaikan dalam Acara Silaturahmi Anggota Dewan DPRD OKU Dapil 1 didampingi oleh Sejumlah anggota DPRD OKU dari beberapa Dapil yang ada di OKU bersama Masyarakat dan YPN, di Hotel Sekar Sunja Sukaraya Kec Baturaja timur kabupaten OKU. Kamis (27/10/2022).

BACA JUGA =  Pemantapan pencegahan Covid -19 tentang Arus Mudik

Disamping telah menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan Yudi Purna Nugraha (YPN) untuk menujuh OKU 1, para anggota dewan bersama masyarakat yang tergabung dalam tim pemenangan berkomitmen siap mengawal proses demokrasi dengan jujur dan damai di pileg dan Pilkada 2024.

Anggota Dewan DPRD OKU Dapil I, Erlan Abidin didalam sambutannya mengajak masyarakat yang hadir terutama Tim pemenangan, agar dapat bersatu, berjuang menjadikan Yudi Purna Nugraha (YPN) sebagai calon Bupati OKU 2024 mendatang dan mengajak masyarakat untuk mendukung Yudi jadi pemimpin masa depan.

BACA JUGA =  Jawaban Bupati Pemandangan Umum

Sementara itu, Denci Hermanto dari Partai PKB mengatakan, dukungan Terhadap 25 anggota dewan yang hadir terhadap YPN, bukan tanpa dasar. Melainkan mereka telah melihat bukti keberhasilan YPN dalam memberikan solusi dan program – programnya yang pro rakyat.

Yang tak kalah penting juga, Yudi, Putra Bapak Zam-Zam memiliki program yang tentunya untuk kemajuan kabupaten OKU dalam segala aspek bidang.

“Kita sangat yakin Pak Yudi ini, berkomitmen dan memiliki program untuk memajukan OKU.”kata Denci Hermanto.

BACA JUGA =  WAKAPOLDA SUMSEL ANJANGSANA SERAHKAN BSUQUET BUNGA PANGDAM II SRIWIJAYA

Jadi jangan diragukan lagi, dan bertanya, Siapa Bupati di Pilkada 2024 yang kita dukung, Apakah siap mendukung YPN jadi Bupati OKU,”tanya Denci Hermanto disambut teriakan Siap oleh masyarakat yang hadir.

Tampak hadir dalam acara ini, sejumlah Tim pemenangan, Yudi Purna Nugraha, SH.,Erlan Abidin, H Adip Kailani, Naproni, M Soleh Tito, Densi Hermanto, Januar Alpi, Mirza Gumay, Syahril Elmi, Ledi Patra dan sejumlah Anggota Dewan dan undangan lainnya.
(Ind**)

Komentar

News Feed