oleh

YUDI PURNA NUGRAHA FHOTO BERSAMA EMAK EMAK

 

KORAN ONE•Com-Pamor Wakil Ketua I DPRD Ogan Komering Ulu (OKU), Yudi Purna Nugraha (YPN) makin bersinar hingga berbagai pelosok Bumi Sebimbing Sekundang.

 

Lebih-lebih setelah terdengar jikalau anak dari politisi senior HM Zamzam itu, menjadi kandidat potensial di Pilkada OKU 2024 mendatang.

Maka tak heran, setiap dirinya hadir di suatu acara, masyarakat OKU yang penasaran ataupun yang sudah tahu dengan pria berkecamata tersebut, akan selalu mengabadikan momen kebersamaan dengannya.

Seperti halnya yang tampak saat Yudi menghadiri acara khitanan anak dari tokoh masyarakat Desa Battu Winangun Kecamatan Lubuk Raja, H Rudi Hartono, Jumat (28/10/22).

BACA JUGA =  NU Minta Pesantren Tak Terprovokasi Teror Orang Gila

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) OKU tersebut menjadi rebutan emak-emak untuk berselfi ria.

Ya. Yudi seolah sudah menjadi idola masyarakat OKU. Apalagi di wilayah Lubuk Raja.

Kendatipun masih berusia muda, namun dengan kecerdasannya, kecepatan dan ketepatan mengambil keputusan, dan ditambah karakter yang melekat pada dirinya sebagai sosok solutif (pemberi solusi), sangat menunjukkan Yudi sosok pemimpin berkarisma.

Selama ini kami hanya baca beritanya dan lihat fotonya saja, ternyata ini toh sosok Yudi,” kata Ibu Yuyung yang cukup sumringah usai berselfie bersama Yudi.

BACA JUGA =  DIDUGA PROYEK "SILUMAN"PELEBARAN BAHU JALAN GOTONG ROYONG

Hal senada juga dikatakan Ibu Wiwid. Dimana sosok Yudi yang dikenal dengan sebutan solutif, membuat dirinya berkeinginan untuk mengabadikan diri berfoto bareng.

Saya berdua, sangat mengharapkan agar dia (Yudi,red) kedepannya benar-benar jadi pemimpin kami. Saya lihat juga beliau memang sosok yang PAS jadi Bupati OKU,” ungkapnya.

Diketahui bahwa tiga huruf PAS, itu sendiri kerap diartikan masyarakat sebagai singkatnya dari Proaktif, Aspiratif dan Solutif. Sebagai bagian karakter positif yang sangat melekat padanya.

BACA JUGA =  Bupati Drs.H.Kuryana Aziz Menghadiri deklarasi Pilkades Serantak

LSementara, Yudi Purna Nugraha di kesempatan itu datang tidak sendirian. Dirinya didampingi sejumlah anggota DPRD OKU lainnya.

Diantaranya; Wakil Ketua II, Yoni Risdianto yang juga selaku Ketua DPD Golkar OKU.

Ada pula Mirza Gumay, Erlan Abidin, Sahril Elmi, H Adip Kailani, Ledi Patra, M Saleh Tito, Yolandre Pratama Putra. Dan dihadiri juga Sekwan DPRD OKU, A. Karim.(ind**)

Komentar

News Feed