oleh

TANGKAP DAN PENJARAKAN MUSLIM DIDUGA BIGBOS PENIMBUNAN BBM ILEGAL JENIS SOLAR

{ FHOTO.PIHAK POLDA SUM-SEL MENYISIR LOKASI PENIMBUMAN BBM ILEGAL JENIS SOLAR.}

“Satgas Ops Illegal Drilling Polda Sumsel Datangi Gudang Diduga Tempat penimbunan Solar Ilegal Kecamatan Indralaya Utara”

SUMSEL.{KO}•Com-Satgas Ops Illegal Drilling Ditreskrimsus Polda Sumsel pimpinan Katim Satgas II Operasi Illegal Drilling Iptu Irawan bersama

Kasatgas III Illegal Drilling Iptu Akso dari Bidang Propam Polda Sumsel Iptu Akso mendatangi gudang penimbunan BBM jenis solar illegal di Desa Sukamulya, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir Sabtu (3/12/2022).

Terkait saat petugas datang ke gudang berukuran sekitar 20 x 20 meter persegi tersebut tidak ada aktivitas karena gudang dalam keadaan terkunci. Dari celah pintu seng didalam gudang terlihat terdapat beberapa bak serta tangki tempat penampungan BBM.

BACA JUGA =  PT SB SUMBANG SATU UNITMOBIL DRUM TRUCK

Sementara Katim Satgas 2 Operasi illegal drilling Iptu Irawan membenarkan anggota gabungan dari Ditreskrimsus Polda Sumsel, Intelkam Polda Sumsel dan Bidang Propam Polda Sumsel yang tergabung dalam satgas operasi illegal drilling mendatangi gudang diduga tempat penimbunan BBM jenis solar ilegal.

Saat kami datangi gudangnya terkunci tidak ada aktivitas sama sekali. Anggota kami pun mengoperasikan drone untuk memantau situasi didalam gudang katanya.

BACA JUGA =  Strategi PPP Menangkan Duet Ganjar dan Gus Yasin

Dikatakan Iptu Irawan, pemilik gudangnya akan dipanggil dan akan kita mintai keterangannya. “Hari ini merupakan hari terakhir Satgas operasi illegal drilling melaksanakan operasi pemberantasan illegal drilling di Sumsel,tuturnya.

Kemudian itu,salah satu warga sekitar gudang mengaku tidak tahu siapa pemilik gudang tersebut karena aktivitas seputar gudang selalu tertutup paparnya.

Lebih lanjut selaku aktivis dan ADVOKAT DESRI.SH. menanggapi hal ini,tentang kejahatan penimbuman BBM Dan untuk kepentingan pribadi dan meraup keuntungan BESAR bersama kroni2nya,jelas hal ini pelanggaran hukum,sepantasnya pihak penegak hukum aparat POLRI melakukan tindakan tegas,tangkap MUSLIM dan JODI sebagai bigbos penimbunan BBM ilegal.

BACA JUGA =  KEPALA ATR/ BPN KAB OKU PASANG 1.500 PATOK PERBATASAN TANAH KELURAHN BATURAJA PERMAI

Menurut sumber yang nggan disebut identitas nya atas pantauan rekan media dan lembaga swadaya masyarakat ( LSM), seputar wilayah kabupaten ogan ilir,menjamur sekali tentang penimbuman dan penampungan BBM,dan minyak CPO.pertanyaannya apakah pihak aparat POLRI diwilayah kabupaten ogan ilir, tidak tahu tentang kegiatan tersebut,atau diduga sengaja pembiaran,atau diduga oknum2 tersebut mendapat fee dari big bos BBM ILEGAL.???. jelasnya (red***)

Komentar

News Feed