oleh

PENJABAT BUPATI OKU DAN BAKAL CALON BUPATI OKU MENGHADIRI UNDANGAN RESEPSI PERNIKAHAN AGAM & RIMA

{KO}•Com-Resepsi Pernikahan Aprima Zahara (Rima) dengan Ali &f Aditya Rahman (Agam) dihadiri oleh Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU, Yudi Purna Nugraha SH (YPN) bersama sejumlah anggota DPRD OKU lainnya dan dihadiri juga oleh Penjabat (Pj) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah. Kehadiran kedua tokoh ini buat kemeriahan resepsi pernikahan bak rapat Paripurna. Minggu (04/12/22) di Gedung Kesenian Baturaja.

 

4Betapa tidak,Resepsi pernikahan pasangan Rima dan Agam yang merupakan anak dari Bapak H MGS Mansyur HS dan Ibu Hj Minarni serta anak dari Bapak Rodi dan Ibu Risma Wida dihadiri sejumlah anggota DPRD OKU diantaranya, Wakil Ketua II DPRD OKU Yoni Risdianto SH, Sahril Elmi, Mirza Gumai, Joni Awaludin,Erlan Abidin, Ledi Patra, M Saleh Tito, Januar Alfi, Yopi Sahrudin H Adip Kailani, Asmunandar, Hedro Saputra, serta Kamaludin.

BACA JUGA =  Hj.TINA: SAYA SUDAH MINTA IZIN LURAH FAJAR HANDOKO " APA TINDAKAN PIHAK TERKAIT" ?

Dikesempatan tersebut, Sosok YPN diperkenalkan oleh pembawa acara sebagai sosok pemuda terbaik OKU yang digadang-gadang sebagai bakal calon Bupati OKU 2024-2029. Hal ini sontak membuat suasana menjadi pecah lantaran gemuruh tepuk tangan tamu undangan.

Kemudian , Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah didaulat untuk menyajikan kata sambutan dari tamu undangan. Dikatakan Pj Bupati, resepsi pernikahan Rima dan Agam bagaikan sebuah rapat Paripurna, hal ini dikarenakan banyaknya anggota DPRD OKU yang hadir pada resepsi tersebut.

Resepsi ini seperti rapat Paripurna saja, sebab sangat banyak anggota DPRD OKU yang hadir hari ini,” ungkap Pj Bupati OKU.

BACA JUGA =  Setda oku buka focus Group Discussion

Ditambahkan H Teddy Meilwansyah, selaku mewakili tamu undangan, dirinya berpesan agar kedua mempelai dapat mengarungi bahtera rumahtangga meski gelombang dan halangan akan dihadapi kedepannya.

Sementara kami mewakili tamu undangan mendoakan kedua mempelai agar menjadi keluarga sakinah mawaddah, selain itu kami berpesan kepada kedua mempelai bahwa dalam membangun bahtera rumah tangga tak selama indah. Akan ada halangan dan rintangan yang akan dihadapi. Untuk itu kami mendoakan keduanya agar dapat mengarungi rumah tangga,” katanya.

Mewakili dari keluarga besar pihak mempelai pria, Ketua DPC PAN OKU yang juga selaku Wakil Ketua DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha SH mengatakan. Dirinya mewakili keluarga besar memohon maaf kepada seluruh tamu undangan jika terdapat kekurangan dalam penerimaan tamu undangan.

BACA JUGA =  PENJABAT BUPATI OKU MENGHADIRI RAPAT KOORDINASI BERSAMA KEMENTERIAN PAN RB MEMPERJUANGKAN TENAGA NON ASN

Melalui kesempatan ini saya mewakili sekeluarga besar menghaturkan permohonan maaf jika ada kekurangan disana sini disaat kami menyambut para tamu undangan sekalian.

Kami memohon agar kiranya para tamu undangan dapat mendoakan anak kami ini. Agar keluarga ini nantinya dapat mengarungi bahtera rumah tangga dan didoakan agar mendapat Zuriat yang Soleh dan Soleha,” kata YPN dihadapan seluruh tamu undangan.

Dikesempatan tersebut, sosok YPN menjadi rebutan sejumlah tamu undangan untuk berfoto ria bersama sosok pemuda yang tengah menjadi perbincangan sebagai bakal calon Bupati OKU mendatang tepatnya tahun 2024.(her*)

 

 

Komentar

News Feed