oleh

YUDI PURNA NUGRAHA HADIRI PENGAJIAN AKBAR WARGA NU MUSLIMAH LUBUK BATANG

{KO}•Com-Ratusan Muslimah Nahdatul Ulama (NU) Kecamatan Lubuk Batang siap mendukung Wakil Ketua I DPRD Kabupaten OKU, Yudi Purna Nugraha SH sebagai calon terbaik untuk memimpin Kabupaten berjulukan Bumi Sebimbing Sekundang.

Hal itu terungkap saat YPN bersama anggota DPRD OKU lainnya diantaranya, Mirza Gumai, Sahril Elmi, Joni Awaludin, H Adip Kailani, dan Ledi Patra menghadiri pengajian akbar dan santunan ke anak yatim Muslimat NU Kecamatan Lubuk Batang yang dipusatkan di masjid Jami Fatimah Desa Sumber Bahagia, Sabtu (10/12/22).

Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Lubuk Batang Yanita mengatakan, Perhatian dan dukungan YPN terhadap NU tidak perlu diragukan lagi. Untuk itu dirinya mengajak seluruh Muslimah NU khusunya Kecamatan Lubuk Batang untuk mendukung YPN sebagai calon pemimpin Kabupaten OKU.

BACA JUGA =  PENGEDAR GANJA KERING DIAMANKAN SATUAN RESERSE NARKOBA MUBA

Kami dari Muslimat NU Lubuk Batang berharap agar kegiatan kami terus mendapat dukungan dari YPN. Tiba saatnya nanti kita harus mendukung YPN sebagai pemimpin OKU,” tegasnya disambut riuh dukungan dari ratusan anggota Muslimat NU lainnya.

Selain itu, H Hasan HD selaku Asisten II Setda OKU yang mewakili Pj Bupati OKU mengatakan, momen pengajian Akbar yang dihadiri secara khusus oleh YPN merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi kepada sosok YPN.

BACA JUGA =  RESMIKAN GEDUNG HUMAS BARU PESAN KAPOLRI

Kehadiran YPN ditengah-tengah kita ini merupakan suatu hal yang baik. Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, sebab kehadirannya juga bersama anggota DPRD OKU lainnya,” kata H Hasan HD.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Kepala Desa Sumber Bahagia, Jatmiko. Dikatakannya, perjuangan sosok YPN dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat sudah banyak terbukti, berbagai usulan pembngunan sudah terealisasi dan ada juga masih dalam tahap pengerjaan.

Terimakasih kami ucapkan kepada YPN. sudah banyak aspirasi kami dikabulkan, itu semua merupakan perjuangan dari beliau (YPN Red). Salah satu contoh Puskesdes yang sebentar lagi akan diresmikan. Mari kita dukung dan doakan agar apa yang dicita-citakan beliau tercapai, drinya merupakan insan yang dibesarkan dari keluarga besar NU sejak lahir. Untuk itu, dirinya siap mendukung dan membantu kegiatan NU agar lebih maju,” Paparnya.

BACA JUGA =  TEDDY MEILWANSYAH BERI BANTUAN TUJUH PULUH JUTA RUPIAH DALAM RANGKAH ULTAH NU KE 76

Dalam kesempatan itu, Yudi Purna Nugraha,SH mengatakan siap mendukung kemajuan NU.

Karena saya terlahir dari keluarga NU, bahkan NU saya ini sudah sejak saya lahir. Tentunya apapun bentuk kegiatan NU akan saya dukung demi kemajuan NU kedepannya,pungkasnya.

Dikesempatan itu pula, YPN yang didampingi perwakilan Pemerintah Kabupaten OKU memberikan santunan kepada belasan anak Yatim dari Desa Sumber Bahagia dan sekitarnya.(Ind)

Komentar

News Feed