oleh

RSS SRIWIJAYA LANGGANAN BANJIR SETIAP TAHUN

 

FHOTO:Kondisi saat ini kampung RSS Sriwijaya baturaja timur.

“Sejumlah Pedagang di Pasar RS Sriwijaya Keluhkan Tidak ada sama sekali bantuan dari pihak Pemerintah oku”

{KO}•Com-Sejumlah para Pedagang Warga Pasar RS Sriwijaya Keluhkan Tidak adanya Bantuan sama sekali terhadap Pedagang yang terkena Banjir di Pasar Rs.Sriwijaya Kelurahan Sekarjaya Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi  Sumatera Selatan(30/4/2023).

Menurut Salah satu Pedagang RS Sriwijaya yang sudah ikut ngantri di dalam posko Kebanjiran di pasar Rs Sriwijaya atas kedatangan Gubernur Sumatera Selatan dan Bupati OKU Teddy Meilwansyah

BACA JUGA =  JALAN COR BETON SIMPANG TANJUNG LENGKAYAP " DIDUGA PROYEK OKNUM ANGGOTA DPRD OKU"

Salah satu warga Bersinial S, dia mengatakan “Kami lah ngantri lamo tapi kami idak dapat Bantuan padahal dagangan kami banyak yang rusak dan hanyut”

Seperti barang dagangan, beras,gandum,gula dan dan barang – barang lainnya yang tidak dapat kami selamatkan,kata dia dengan nada penuh kecewa.

Ditempat terpisah hal senada juga di katakan pedagang berinsial F. Dia sangat kecewa dengan pemerintah yang kurang perduli terhadap pedagang yang terkena banjir. padahal dalam satu minggu ini sudah 2 kali terkena banjir tapi tidak ada yang berikan bantuan sama sekali terhadap pedagang Yang terkena banjir di pasar Rs sriwijaya,ujarnya

BACA JUGA =  DPRD OKU DAN BURUH TOLAK UU CITPA KERJA

Sementara pihak Pejabat Kabupaten OKU sampai saat ini belum ada yang bisa di dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut mengenai bantuan, berdasarkan informasi sementara bantuan tersebut sudah ada pada BPDB dan dinas sosial oku tapi belum sempat diberikan kepada warga yang terkena musibah banjir (red***).

Komentar

News Feed