oleh

LELANG JABATAN PEJABAT KABUPATEN OKU TAHUN 2023 DIDUGA SEKEDAR FORMALITAS DIBALIK LELANG ITU TELAH DIATUR POSISI JABATAN MASING MASING

FHOTO ruang jaga BKDesdm oku 150523

{KO}•Com.Pengumuman
Nomor : 800/6/Pansel-JPTP-OKU/2023
Tentang perserta yang
Dinyatakan lulus seleksi administrasi dalam seleksi terbuka jabatan tinggi Pratama dilingkungan pemerintah kabupaten Ogan Komering ulu tahun 2023.

Sementara berdasarkan berita acara pemeriksaan kelengkapan berkas administrasi Calon Peserta Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Tahun 2023 Nomor : 800/04/Pansel-JPTP-OKU/2023 tanggal 12 Mei 2023 dengan ini diumumkan Peserta yang Lolos Seleksi Administrasi adalah sebagai berikut:Kemudian Lelang jabatan pejabat oku dikuti 9 (sembilan)  dari dinas terkait ,pertama Dinas pertanian sebanyak 4 orang.(2).dinas kesehatan 5 orang.(3) kepala badan penanggulangan Bencana Daerah 6 orang.(4).kepala dinas tenaga kerja.4 orang,(5).kepala dinas pariwisata dan kebudayaan 5 orang.(6).kepala dinas koperasi UKM 3 orang.(7).kepala badan aset daerah 3 orang.(8).kepala dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana 5 orang,dan (9).assiten 1 bidang pemerintahan Dan kesejahteraan rakyat 3 orang.

BACA JUGA =  KAPOLDA SUMSEL: IKUTI VIDCON OPS AMAN NUSA II PIMPINAN WAKAPOLRI
Fhoto, pintu masuk ke ruang setda oku tertutup.15.05.23

Selanjutnya para peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti Test penilaian Uji Kompetensi / Assesment melalui Assessment Center yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 s/d 17 Mei 2023, digedung assessment center kepolisian daerah Sumatera Selatan sesuai jadwal yang telah ditentukan para serta yang mengikuti lelang jabatan hadir tepat pada waktunya.

Fhoto pintu masuk ruang asisten 1 tertutup dan terkunci.15.05.23.

Lebih lanjut berdasarkan informasi yang didapat dihimpun awak media ini,dari berapa sumber yang tidak mau disebut indititasnya,lelang jabatan tersebut DIDUGA sekedar pormalitas saja, karena yang akan memangku jabatan yang dilelangkan tersebut kita sudah tahu,siapa yang ditunjuk sebagai kepala dinasnya, dan tegasnya kamu sebagai awak media sesuai tugas Pers melakukan sosial kontrol, dicari lagi sumber lain tuturnya.

BACA JUGA =  Kab Oku 2000 Hektar Budidaya Kedelai 2018

Lantas Widodo WL sebagai kordinator DPC LSM “PENJARA” Oku, ia mengatakan kepada awak media ini,bahwa lelang jabatan tersebut hanya sebagai pormalitas saja,untuk menutupi nutupi kebohongan seakan lelang jabatan itu terbuka dan transparansi terhadap publik.. diduga hal ini sudah diatur.

Widodo mengatakan terkait lelang jabatan itu,diduga lelang pejabat oku tahun 2023 paraserta nya lain hanya sebagai kelengkapan persyaratan,karena jabatan yang dilelang setiap dinas masing masing sudah ditentukan pihak berkompeten dibidangnya,

Oleh karena itu 9 (sembilan) dinas diperebutkan sebagai kepala dinas atau kepala badan diduga oknum pejabat tersebut akan menduduki jabatan nya 75% yang berinisial,ISO.DWA.DOI,JNE.KRM.FRZ.TMM.STW.dan AAN.untuk itu  kita buktikan saat pelantikan mendatang lihat saja nanti terangnya150523.

BACA JUGA = 

Ditempat terpisah awak media menemui Mardaili Kaban BKDesdm,namun staf nya memberikan keterangan kaban BKDesdm  belum masuk dari pagi infonya dia sedang rapat di rumah dinas kabupaten jelasnya150523.

Dan awak media menemui  Darmawan irianto setda oku beliau juga tidak ada tempat,dan juga dihubungi no wa nya melalui pesan singkat ,wa nya tidak aktif, seterusnya awak media mencoba menemui Kadarisman assisten 1  pemerintahan pintu ruangan  tertutup dan terkunci.150523.(red***)

Edisi 1..

Komentar

News Feed