oleh

KETUA IKATAN BIDAN INDONESIA KABUPATEN OKU MEMBERIKAN BANTUAN TRANSPORTASI

(KO)•Com- Yeni Eka Purnani,SST.M.kes Ketua bidan Oku sebagai pembinaan organisasi bidan yang tergabung di kabupaten oku,dan patut kita acungi jempol dengan kebijakannya.

Ketua IBI OKU YENI EKA PURNANI menyerahkan bantuan kepada bidan Lia A.M

Dalam rangka menghadiri undangan Dr.H.Trisnawarman.M.kes,Sp.KKLP kepala dinas kesehatan provinsi Sumatra Selatan,yeni perduli terkait berapa orang bidan memenuhi undangan yang hadir ke Palembang,ia (yeni) membantu biaya transportasi mereka berangkat kepalembang bersama Rozali Plt kadin kesehatan oku  lukman, zulaika tanggal 24/06/23.

BACA JUGA =  PEMBUKAAN LATPRAOPS MANG PDK PEDULI REKONFU PROMOTER POLDA SUMSEL

Sementara lia angulitha methasari selaku bidan PTT menanggapi atas keperdulian ketua IBI oku, memberikan bantuan transportasi kepada kami terasa sangat tertolong sekali,karena bukan besarnya bantuan itu, kebijakan dan perhatian nya terhadap kami ungkapnya.

Fhoto paling tengah Kadin plt Rozali fhoto bersama.

Dan lia mengatakan dalam hal memenuhi undangan dari kadin kesehatan provinsi,terkait PPPK yang akan dibacarakan dan duduk bersama mendengarkan penyampaian kadin kesehatan provinsi,saya sendiri masa kerja sebagai bidan PTT lebih kurang 12 ( dua belas) tahun sesuai dengan Surat tugas saya dan dapat kami buktikan paparnya.(red***)

Komentar

News Feed