oleh

UANG ANSURANSI JON ELEKSON TIDAK DIBAYAR PT SEMEN BATURAJA MENUNGGU EMPAT TAHUN TIDAK ADA KEPASTIAN

(KO)•Com-Jon Elek (60) tahun mulai bekerja di PT SEMEN Baturaja tahun 1985 dan pensiun pada tanggal 26 /06 /2020,berarti dia telah mengabdikan diri pada perusahaan semen baturaja 34 tahun,jadi masalah dia di perusahaan tersebut cukup berjasa ,setidak nya jon sudah merasakan pahit dan getirnya selaku karyawan sebagai orang kecil.

Menurut keterangan jon eleksondia datang ke kantor KORAN ONE belum lama ini,dia meminta bantuan ke media tersebut terkait ansuransinya belum di bayar pihak PT SEMEN Baturaja sampai saat ini,sedangkan saya sendiri sudah menunggu 4( empat) tahun ,tapi tidak kunjungan  kepastian,hal ini saya cukup sabar bersama keluarga menunggu.

BACA JUGA =  PJ BUPATI OKU TERIMA AUDENSI ORGANISASI MASYARAKAT PEKAT IB

Ceritanya begini kronologisnya,selang berapa bulan saya pensiun dana BPJS dan ansuransi jiwasraya dibayarkan,sedang ansuransi bumi putra Sampai sekarang belum ada titik terang,dan selalu kami pertanyakan ke pihak terkait terkesan saling lempar.

Kemudian masih menurut keterangan jon, sedang satu angkat pensiun sebanyak 7 orang salah satunya lilik Purnomo yang pensiun tahun 2019 telah dibayar semua ansuransinya,tegas jon kenapa saya sendiri terombang ambing terkait ansuransi tersebut belum dibayar..?

Selanjutnya saya sebagai karyawan PT SEMEN Baturaja yang didaftarkan sebagai nasabah ansuransi bumi putra oleh perusahaan tersebut,yang gaji saya dipotong setiap bulan,artinya ungkap jon,saya itu meminta uang kami sendiri kepada perusahaan,kok pelan pelin sekali jelasnya.

BACA JUGA =  Panglima TNI: Filipina Janji Bebaskan Lima WNI yang Disandera Abu Sayyaf

Belum lama ini sekitar bulan Januari 2024 jon elekson diminta nomor rekening oleh HRD Fiona untuk mentransfer uang ansuransi tersebut tapi tidak ada kabar sama sekali, Lantas terakhir sebaliknya saya kembali lagi mempertanyakan uang ansuransi tersebut ke Fiona, tanya jon ke fiona mengapa belum ditransfer uang itu,jawab fiona saya telah dimutasikan jawab fiona. ungkap jon.

Ditempat terpisah media meminta konfirmasi kepada pihak yang berkompeten di PT semen dibagian humasnya,saat itu hanya bertemu stafnya husnul dan taufik,mereka berdua tidak memberikan keterangan yang pasti, sehingga mereka menghubungkan media ini kesalah satu pejabat PT semen, Ibrahim mengatakan melalui android,pada intinya dana ansuransi bumi putra tersebut belum di ada dari ansuransi bumi putra ke PT SEMEN,menyimak pembicaraan hal itu,diduga PT SEMEN Baturaja saling lempar tanggung jawab, hanya beralasan Ansuransi Bumi putra belum mengirim kan dana, dikatakan dalam waktu dekat ini pihak perusahaan PT semen akan merujuk atau mempertanyakan lagi ke pihak ansuransi terkait masalah tersebut paparnya.(red***)

Komentar

News Feed