oleh

PT SEMEN TIGA GAJAH BATURAJA AKAN SELESAIKAN DANA ANSURANSI AKHIR BULAN INI BENARKAH KABAR BURUNG ITU !!!

KO•Com-Terkait masalah dana ansuransi bumi putra hak mutlak milik jon elekson (60) tahun pensiunan PT semen bsturaja ada kabar burung dari perusahaan tersebut akan terselesaikan dalam waktu dekat.

Perseteruan gonjang ganjing saling lempar tanggung jawab antara PT semen baturaja dengan ansuransi bumi putra ada titik terang dari Perusahaan besar untuk mengambil alih pembayarannya dana ansuransi jon elekson,kabar itu dari direktur pt semen Baturaja.

Sementara menurut keterangan mantan karyawan PT semen (pensiunan) Jon,seperti dana bpjs dan jiwasraya telah memenuhi kewajiban kepada kami selang berapa bulan pensiun dibayar.namun pembayaran tidak ada perhitungan atau perincian secara detail,hanya dibayar secara global,kami selaku nasabahnya tidak banyak berbuat apa apa.!!!

BACA JUGA =  WARGA SEPANCAR MEMINTA YPN JADI CALON BUPATI KAMI SIAP MENDUKUNG DENGAN BERURAI AIR MATA

Sehubungan dana ansuransi bumi putra,telah 4 (empat) tahun kami menanti pembayaran melalui PT semen baturaja menunggu dan berharap selama ini tidak ada selusinya dari perusahaan hanya beralasan yang tidak masuk akal dan pikiran kami.

Dikatakan oleh jon elekson, kami telah segala upaya mengurus dana ansuransi tersebut kepihak pejabat PT semen,tapi tidak ada selusinya,dan sebaliknya kami mengirim surat ke direksi perusahaan sampai saat tidak ada jawaban dari mereka.

Dan terakhir dari salah satu ormas oku YALHI,dan selaku ketua nya Syaipul amin SH menghubungi direktur PT SEMEN BATURAJA Ir Suherman Yahya.lewat pesan wassaf nya ia menyebut kan,sebenarnya hal ini akan ditalangi pembayaran oleh PT SEMEN tersebut, dijadwalkan akhir bulan ini (juni) tahun 2024 ,karena sampai saat ini tida ada kejelasan dari bumiputera,wassaf ini ke Syaipul amin SH diteruskan ke jon elekson.

BACA JUGA =  DUA TERSANGKA PEMBAKARAN HUTAN DIAMANKAN KEPOLISIAN SEKTOR SUNGAI KERUH

Dan salah satu ormas LSM pose RI provinsi sumsel, DESRI SH.sebagai pimpinan nya ketika dihubungi lewat no hp,media ini meminta tanggapan terkait masalah ansuransi yang belum diselesaikan ,bilamana dalam waktu dekat belum dibayar oleh bumi putra melalui PT semen baturaja,sangat terpaksa kami akan melakukan aksi,demi menolong rasa kemanusiaan, karena kita hidup sebagai manusia makhluk sosial butuh makan dan minum, hal ini kami terasa terpanggil untuk membantu mereka paparnya.

BACA JUGA =  "USUT TUNTAS" PERNYATAAN FKD OKU,DAN FORUM SOLIDARITAS LSM & MEDIA OKU SIAP MENGHADAP KAPOLRI.

Dan dikatakan oleh ketua ormas LSM “YALHI  OKU RAYA”Syapul amin SH,ia mengatakan masalah ansuransi yang belum  terbayarkan kepihak jon elekson, Suherman Yahya sangat tanggap dan positif  masalah tersebut..akan kita selesaikan akhir bulan ini ketika Dirut  PT SB Ir. Suherman yahya dihubungi oleh Syaiful tuturnya 20/06/2024.(RED*,**)

Komentar

News Feed