oleh

DEMOKRAT DUKUNG YPN_YESS SEMAKIN BESAR PELUANG MENANG DAN PERUBAHAN OKU

{KO}•Com – Partai Demokrat memantapkan langkah bersama pasangan muda Yudi Purna Nugraha (YPN) dan Yenny Elita Sofyan Sani (YESS), di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ogan Komering Ulu (OKU) 2024.

TIdak asing lagi Partai berlogo mercy itu lebih memilih bergabung dengan koalisi PAN dan NasDem yang lebih dulu mendukung dan mengusung paslon YPN YESS.

Dukungan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat No. 417/ SK-Pilkada/ DPP.PD/ VIII/ 2024.

SK yang berisikan tentang persetujuan paslon YPN YESS sebagai Cabup – Cawabup OKU 2024, itu diteken oleh Ketum Demokrat H Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekjen H Teuku Riefky Harsya.

BACA JUGA =  Pelantikan 74 kepala Desa terpilih TH 2020 Rumah Pendopo Kabupaten

Benar, SK dukungan Demokrat sudah diserahkan langsung oleh Ketum Demokrat AHY di DPP Partai Demokrat jam 2 siang tadi,” beber Ketua DPC Partai Demokrat OKU, H Gepin Alindra Utama, kepada portal ini, Jumat (23/08/24).

Ditegaskan Gepin, dengan keluarnya B1KWK dari DPP Demokrat, maka DPC Demokrat Kabupaten OKU akan tegak lurus dengan keputusan tersebut.

Bahkan dia meyakinkan, siap untuk memenangkan pasangan YPN YESS di Pilkada OKU dan pasangan HDCU di Pilgub Sumsel.

BACA JUGA =  PELAKU PEMBUNUHAN DAN PEMERKOSAAN GURU SDN BERHASIL DIBEKUK

“Kami DPC Partai Demokrat OKU tegak lurus dan 100% siap untuk memenangkan pasangan YPN YESS di tingkat Kabupaten dan pasangan HDCU untuk tingkat Provinsi,” tandasnya.

Terbitnya SK dukungan dari DPP Partai Demokrat itu disambut dengan penuh rasa syukur oleh YPN YESS dan pendukungnya.

“Syukur Alhamdulillah dengan memanjatkan puji syukur, hari ini YPN YESS menerima SK dari DPP Partai Demokrat untuk bersama-sama berjuang di Pilkada OKU tahun ini,” ujar Orniando, perwakilan Tim YPN YESS dibincangi di posko relawan.

BACA JUGA =  KAPOLRES OKU BERKUNJUNG KE PARTAI DEMOKRAT OKU

Ungkapan terima kasih kepada Partai Demokrat, juga disampaikan YPN YESS, atas keluarnya surat persetujuan atau dukungan kepada keduanya untuk maju sebagai Cabup dan Cawabup OKU 2024.

Dengan bertambahnya dukungan dari Partai Demokrat, tentunya memantapkan langkah YPN YESS untuk terus maju membawa perubahan di Bumi Sebimbing Sekundang. (ndo/Nur)

Komentar

News Feed