oleh

LOMBA FASHION SHOW MENCARI YANG TERBAIK DARI TINGKAT BATITA DISELENGGARAKAN DIHOTEL THE ZURI BATURAJA

 

Fhoto :Duduk berjejer para juri dari Palembang

KO•COM.Perlombaan fashion show yang disenggalarahkan hotel the zuri baturaja dengan perserta lomba sebanyak 80 orang tingkat batita mencari bibit terbaik ditingkat kabupaten,lomba tersebut dihadirkan juri profesional sebanyak 4 orang dari Palembang dalam penilaian acara lomba itu 15/09/24.

Fhoto, BOCIL DAN LATIFA PEMENANG FHASION SHWO TAHUN 2024.

Lomba fashion tersebut yang diperebutkan menuju bintang selebriti tahun 2024 (calon bintang iklan & sinetron ).

Fhoto: BOCIL DAN LATIFA

Sehingga acara tersebut harus kita acungi tiga jempol karena hampir setiap tahun acara lomba tersebut diadakan,dan tujuan lomba fashion show mencari bibit terbaik setiap kabupaten, sehingga warga masyarakat oku menyambut gembira acara tersebut.

BACA JUGA =  Pererat Tali Silaturahmi, Kapolda Sumsel Kunjungi Kanwil Kemenkumham Sumsel

Dengan hasil penilaian 4 orang juri memutuskan terpilih Zahra latifa soyandinta katogori the best of the best putri ke tiga pasangan Wahid komendo dengan Lia nggulitha .S

Fhoto Latifah bersama dgn penyelenggara fhasion shwo

Menurut keterangan orang tuanya Latifa sendiri saat ini duduk dibangku sekolah dasar, klas 4 di SD 4 baturaja,tifa sudah berapa kali mengikuti lombo fashion show. Alhamdulillah tifa dua kali juara satu dua kali juara 2.dan paling istimewa tifa mendapatkan nilai katogori the best of the best hari ini 15/09.

BACA JUGA =  OPERASI MANG PEDEKA KAMTIBMAS POLDA SUMSEL
Fhoto.latifa bersama kedua orang tuanya

Kemudian juara satu tik tok dan juara pesona model dimenangkan bocil SHAKILA PUTRI PEBRIANA anak tunggal dari pasangan pebriansysh dengan lhana septri Triana.

Bocil tersebut masih duduk di tingkat sekolah Paud baturaja lahir 27 juli tahun 2020, berarti bocil ini baru umur 4 tahun 2 bulan..

Fhoto :Bocil yang dipeluk juri

Selanjutnya menurut keterangan dari salah juri.mengatakan para pemenang tersebut seperti latifa dan bocil harus mengikuti lomba fashion show di Palembang di hotel HORISON tanggal 29 September 2024 Sebagai finalis dari Baturaja untuk mengikuti lomba selanjutnya.

BACA JUGA =  Diduga Dishub Terima Setoran

dan kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Sobri Baihaki SH.selaku ketua dan dibantu rekan ( TIM***)

Komentar

News Feed