oleh

Pimpinan Anak Cabang PP Memperingati Hari Lahir Pancasila.

Memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2020, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Air Salek Kabupaten Banyuasin, Senin (1/6/2020) menggelar bakti sosial (Baksos) di 3 tempat di wilayah kecamatan air salek untuk memberi bantuan kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan.

Ketua PAC PP Air Salek Supandri, S.kom mengatakan, kegiatan baksos ini dalam rangka memperingati hari lahir pancasila yang jatuh pada tanggal 1 juni 2020 ini.

BACA JUGA =  KAPOLRI MENERIMA ANUGERAH PENGHORMATAN

“Adapun 3 tempat yang menjadi sasaran baksos adalah Desa Srikaton, Salek Agung dan Srimulyo dalam satu wilayah kecamatan Air Salek, ” paparnya

Lebih lanjut supandri yang juga wkl. Ketua Task Force Covid-19 Pemuda Pancasila Banyuasin ini memaparkan, bersama jajarannya pada kegiatan baksos di 3 tempat tersebut membagikan bantuan untuk masyarakat yang belum tersentuh bantuan berupa 100 paket sembako dan beras, yang berasal dari hasil sumbangan anggota pemuda pancasila

BACA JUGA =  KETUA KPU OKU NANING WIJAYA ST MENYAMPAIKAN LAUNCHING PILKADA OKU

Bantuan sembako yang di berikan kepada masyarakat yang terdampak Covid -19 terutama masyarakat yang kurang mampu ini merupakan bentuk nyata keperdulian kader-kader pemuda pancasila kepada masyarakat yang terdapakan Covid -19 yang saat ini terjadi di Kecamatan Air Salek.

“Mari kita bersama -sama seluruh elemen masyarakat bisa membantu warga kita yang dalam kesulitan karena sekecil apapun bantuan yang kita berikan sangatlah berarti bagi mereka yang membutuhkan” pungkas Supandri.

BACA JUGA =  PENERIMAAN LULUSAN PENDIDIKAN ALIH GOLONGAN PDA.TA 2020

Sementara itu, ibu Parijem selah satu warga yang menerima bantuan sembako dari Anggota Pemuda Pancasila mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan, karena dengan bantuan ini kami rakyat kecil sangat terbantu sekali.(FH/AS)

Komentar

News Feed