oleh

Irjen pol Drs Zulkarnain Adinegara berpamitan

 

BfUPATI Oku fhoto bersama Kapolda baru

Palembang.koran-one.com,kamis.27/06/2019 Pukul 19.30 WIB Bupati OKU Drs Kuryana Azis menghadiri acara Kenal Pamit Kapolda sumatera selatan antara Irjen. Drs. Zulkarnain Adinegara dengan Irjen Pol Firli,M.Si , di Griya Agung rumah dinas Gubernur sumatera selatan.

Sementara menghadiri pada acara tersebut, Forkopimda Sumsel, Sekda Sumsel Nasrun Umar, SH, MM, Danlanal, DanLanud, Danrem Gapo, Walikota / Bupati se-Sumsel, para pimpinan BUMN/BUMD, serta tokoh masyarakat Palembang.

Masih ditempat yang sama, acara dimeriahkan dengan penampilan Artis Ibukota Maha Dewi, Pada tugasnya kedepan bapak Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adi Negara telah resmi menjabat *Kakor Polairud Baharkam Polri*.

BACA JUGA =  Penyerahan Mobil Armada Kebakaran

Selanjutnya dalam kesempatan itu Bupati OKU memberikan cinderamata kenang2an kepada Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adi Negara.

dilanjutkan Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolda Sumel yang lama Irjen Pol Zulkarnain Adi Negara yang sudah membantu dan mengamankan Sumsel sehingga bisa di katakan zero Konflik,apalagi dalam mengaman kan Pemilu 2019 bulan april lalu, Tidak pernah terjadi gesekan antar suku dan ras di Sumsel, terimakasih atas pengabdian nya di Sumatera selatan, Selanjutnya kepada Irjen Pol Drs. Firli,MSi.Selamat datang di Provinsi sumsel, dan beliau merupakan putra daerah asal OKU sumatera selatan, selamat menjalankan tugas baru sebagai Kapolda Sumatera Selatan tutur beliau.

BACA JUGA =  PEKAN KE DUA OKTOBER DIREKTOR RESKRIMUM UNGKAP KASUS 3.C

Kemudian Irjen Pol Drs. Zulkarnain menyampaikan ucapan terimakasih kepada pak Gubernur dan masyarakat Sumsel ,kurang lebih 2 tahun saya menjadi Kapolda Sumsel, banyak kesan yang saya dapat disini. Pimpinan FKPD disini sangat solid, harmonis, rukun terutama TNI dan Polri. Allhamdulilah 2 tahun ini wilayah sumatera selatan Aman dan damai, tidak ada konflik dan Mari kita jaga hubungan yang harmonis ini dan mungkin bila selama ini saya menjabat kapolda saya ada khilaf dan salah mohon di maafkan.

BACA JUGA =  PLh BUPATI OKU SILATURAHMI BERSAMA FORUM PIMPINAN DAERAH OKU

Selanjutnya Irjen Pol Drs. Firli, M.Si mengatakan mohon dukungan dan kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas cipta kondisi di Sumsel, bersinergi dalam semangat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi terwujudnya Sumsel yang aman damai dan harmonis.(red/hum).

Komentar

News Feed