oleh

Satgas Covid 19 laporkan tidak ada tambahan tetap 10 terpapar virus corona

Koran one.com. Press Release Tim Humas Covid-19 Kab OKU Bertempat Pusat Pelayanan Informasi Satgas Covid-19 di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Baturaja, Selasa (28/04/2020).

Juru bicara tim Satgas Covid-19 Kab OKU Rozali, SKM merils update data situasi terkini perkembangan Covid-19 tanggal 27-28 April 2020 sampai pukul 10.00 WIB sebagai berikut, ODP 128 orang, proses pemantauan 12 orang, selesai pemantauan 116 orang, jumlah PDP 6 orang, proses pengawasan 3 orang, selesai pengawasan 3 orang dan terkonfirmasi positif Covid-19 tidak ada penambahan masih tetap 10 orang, konfirmasi sembuh 1 orang.

BACA JUGA =  KAHMI SUMSEL APRESIASI KERJA PEMKAB MUBA TANGANI COVID 19

Dalam kesempatan ini pula, Jubir Humas Satgas Covid-19 Kab OKU
menginformasikan bahwa terkait pasien yang telah di ambil SWAB nya beberapa hari lalu, kemarin sekitar pukul 4 sore pihak dinas kesehatan Kab OKU telah menerima pemberitahuan hasil SWAB dan mendampat kepastian status PDP berinisial SP yang meninggal di RS DKT hasilnya negatif, demikian juga dengan satpam bank daerah inisial AL dan PDP dari Kabupaten OKUS inisial SR yang meninggal di RS Antonio Baturaja kesemuanya dinyatakan negatif Covid-19.

BACA JUGA =  KAPOLDA SUMSEL MENERIMA PE NGHARGAAN DARI PLN UIKSBS

Pada kesempatan ini, Tim Humas Satgas Covid-19 mengharapkan insan pers untuk dapat membantu menyajikan informasi terkait dengan hasil SWAB ini, sehingga baik pihak keluarga maupun masyarakat dapat tenang dan tidak cemas lagi.

Semoga dengan hasil negatif ini, tetangga sekitar dan masyarakat tidak lagi takut dan panik, namun tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 dengan mematuhi aturan protokol kesehatan terutama untuk tetap tinggal dirumah (stay at home) dan selalu jaga jarak (social distancing/physical distancing) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU.

BACA JUGA =  KOMJEN LISTYO SIGIT ALUMNI YANG PEDULI GURU DAN SEKOLAHNYA

Tim Humas Satgas Covid-19 Kabupaten OKU selalu menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah seperti memakai masker disaat keluar rumah/bepergian dan menghindari berkumpul di tempat keramaian.red***

 

Komentar

News Feed