oleh

SATU KORBAN MENINGGAL DIDUGA TERSENGAT SETRUM

Koran one, com.
Penemuan Mayat yang di duga terkena sengatan setrum yang terbuat dari Accu di areal kebun jagung Desa Penyandingan kec. Sosoh Buay Rayap Kab oku.

Kronologis peristiwa pada hari Selasa 26 januari,sekira pukul 11 00,tempat kejadian peristiwa dikebun jagung milik holidi, mayat tersebut ditemukan jenis kelamin seorang laki2 lanjut usia 58 tahun,diduga peristiwa tragis tersengat sentrum dari batre accu bertegangan 40 volt, mengakibatkan korban meninggal ditempat.

Selanjutnya dengan peristiwa tersebut,pihak Kapolsek soso buay rayap AKP

1. Pada hari Selasa tanggal 26 Januari 2021 Masdar Azum,dan kanit  reskrim aipda Andi.P,bersama kanit Intel Aipda Beni KSPKT II Bripka arizon.Bripka Muliansyah,Bripka Fifing.P.bripks fajar,dan Bripka Junadi.
Berserta anggota INAFIS dari polres oku.Bripka Anton dan Brigpol Septiawan.

BACA JUGA =  Sekda Oku Buka Musda Ke XV Pemuda Muhammadiyah Oku

Kemudian identitas korban.
Nama : Jamaludin Bin Dul Haki
Umur : 58 th
Pekerjaan : Tani
Alamat : Dsn. III Rt 2 Ds. Lubuk Baru Kec. Sosoh Buay Rayap Kab. OKU

Sementara Menurut keterangan Saksi mata  sekaligus pemilik kebun holidi dimana saksi telah menginap di pondok selama semalam,Sekira pukul 07.00 wib saksi ingin pulang kerumah untuk mengambil nasi dengan posisi alat setrum sudah dinyalakan / terpasang untuk kepentingan mengusir hama jenis Babi dan Monyet, kemudian sekira jam 11.00 wib saksi kembali lagi ke pondok dengan membawa bekal kemudian saksi mematikan alat setrum yg sudah terpasang, lalu saksi mengecek sekeliling kebun jagung yg luasnya kurang lebih satu hektar.
Lebih lanjut  korban menemukan mayat yang sudah tak barnyawa lagi akibat diduga sengatan setrum,atas peristiwa tersebut saksi langsung memberitahukan kepada kakak ipar dan warga setempat.

BACA JUGA =  MUSIBAH BESAR RIBUAN BIDAN TIDAK IKUTI TEST NON ASN PPPK KHUSUS TENAGA KESEHATAN TAHUN 2022 KABUPATEN OKU

Dan Sekira pukul 17.30 wib pihak kepolisian beserta warga setempat membawa mayat korban tersebut ke Puskesmas untuk melakukan pemeriksaan secara medis ,bahwa mayat korban  murni kejadian tersebut terkena sengatan setrum.

Dengan peristiwa terebut setelah dilakukan pemeriksaan secara medis, korban meninggal, diduga benar disengat strum accu 40 volt,dan pukul 18.00.wib mayat korban itu langsung dibawa kerumah duka.

Dan tindakan yang dilakukan pihak kepolisian sosoh buay rayap,turun ke tempat kejadian peristiwa, mengamankan pemilik kebun,saksi dan mengumpulkan barsng bukti lainnya,berikut mengambil keterangan para saksi,atau mengambil keterangan saat saksi  kejadian sebanyak dua orang. Holidi b  sarkasi (42) dan Anuari (45) dusun Mekarsari.red***.

Komentar

News Feed