oleh

PORSONEL POLRES OKU TES URINE “MENDADAK”

 

 

Personel gabungan Polres Oku dan Polsek jajaran selesai mengikuti Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polri Dan ASN Polres Oku secara mendadak dilakukan Tes Urine. Senin (04/10/2021) sekira pukul 09.00 wib di Gedung Lantai II Sie Propam Polres OKU.

 

Kegiatan Tes Urine Personil Polres OKU gabungan ini di pimpin dan di awasi pelaksanaan nya secara langsung oleh Kapolres OKU Akp Danu Agus Purnomo, S.I.K., bersama Wakapolres OKU Kompol H. Asep Supriyadi, S.H., Para PJU Polres OKU, Propam Polres OKU, Siwas Polres OKU.

BACA JUGA =  KAPOLDA SUMSEL GIAT PENUTUPAN PELATIHAN FUNGSI POLRI

 

Selanjutnya Kegiatan Tes Urine Personil Polres OKU dilaksanakan oleh Sie Dokkes Polres OKU bersama Tim dan Personil Sat Narkoba Polres OKU.

 

Teknis Pengambilan sampel urin di toilet Mako Polres Oku secara bergantian dengan pengawalan dari personel Provos Sipropam Polres Oku.

 

Sampel urin selanjutnya dites dengan menggunakan alat khusus dengan 6 (enam) parameter. Dihadapan personel yang di uji, personel Propam, personel Dokkes dan personel Reskoba sampel urin dilaksanakan pengetesan.

BACA JUGA =  PENERIMAAN LULUSAN PENDIDIKAN ALIH GOLONGAN PDA.TA 2020

 

Pelaksanaan Tes Urine dilakukan terhadap 70 (Tujuh puluh) Personil Polres OKU dan berserta Polsek Jajaran diwilayah kabupaten oku.

 

Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K., melalui Kasi Humas Polres Oku Akp Mardi Nursal mengatakan Hasil tes urin terhadap 70 (Tujuh puluh) personel Polres Oku dan Polsek jajaran yang dilakukan secara mendadak diperoleh hasil negatif mengandung narkoba.

 

Dikatakannya ini sebagai bentuk pembinaan dan pengawasan terhadap personel, menurut hasil personel yang dites diperoleh hasil negatif mengandung narkoba” Ucap Kasi Humas.

BACA JUGA =  KARAOKE PANTI PIJIT SALON PLUS2 DIDUGA TEMPAT MAKSIAT HARUS DITUTUP

 

Dan Ia menambahkan ke depan pelaksanaan tes urin ini akan tetap dilakukan secara berkala, acak dan mendadak,”pungkasnya.(red***)

Komentar

News Feed