oleh

PJ BUPATI H TEDDY MEILWANSYAH MELANTIK DEDDY WIJAYA SKM.M.Kes SEBAGAI KEPALA DINAS KESEHATAN KABUPATEN OKU.

{KO}•Com. Pelantikan sembilan (9) sembilan kepala dinas/badan kabupaten oku salah satunya DEDDY WIJAYA SKM.M.Kes salah satunya yang Lantik  sebagai kepala dinas kesehatan kabupaten ogan Komering  ulu (200723)

Sementara dilantiknya deddy Wijaya sebagai kepala dinas kesehatan,telah menjalani proses panjang yang dikatakan lelang jabatan assessment sesuai peraturan pemerintah sehingga pengumuman terakhir DEDDY Wijaya termasuk tiga besar di lelang jabatan pada dinas kesehatan.

BACA JUGA =  KINERJA DISOROT MEDIA HD MINTA HUMAS SERING GELAR ACARA SILATURAHMI SAMA MEDIA

Dan setelah pelantikan, melaksanakan sumpah jabatan dan janji para kepala kepala dinas/ badan.

Dalam kesempatan PJ BUPATI H.Teddy Meilwansyah menyampaikan kata sambutannya,ia mengatakan bahwa pelantikan sembilan kepala dinas yang resmi dilantik pada hari ini,telah sesuai dengan peraturan pemerintah dan mendatang izin dari Mendagri dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI.

Selanjutnya teddy Meilwansyah mengatakan terkait pelantikan tersebut bersih dari KKN atau hal hal yang merugikan pihak lain, atau ada prasangka terima setoran,itu tidak benar,kami telah menjalankan proses dan prosedur yang benar tegasnya.

BACA JUGA =  PRESIDEN RI MEMBUKA MUNSRENBANGNAS MELALUI SIARAN TVRI

Dan hadir para undangan dalam kegiatan pelantikan,akhmad tarmizi,setda oku,Kepala badan BKDesdm oku ketua pengadilan negeri,kajari oku.Dandim O403, Kapolres Oku dan pejabat lainya.(red***) ADV.

Komentar

News Feed