oleh

PJ BUPATI OKU MELANTIK SEMBILAN KEPALA DINAS/BADAN KABUPATEN OKU (HUSMIN DUA KALI LANTIK)

 

(KO)•Co-Pelantikan 9 kepala dinas digedung abdi praja oku,hasil essement yang dimulai tanggal 16 mei s/d 17 Mei 2023 dan akhir lelang jabatan diumumkan Tiga besar tgl 5 juni dan dilantik pukul 15.wib hari kamis tanggal 20 juli 2023.

Kemudian tanggal 15 bulan Mei 2023 media ini telah merilis berita terkait (sembilan)orang bakal menjadi kepala dinas, sebelum lelang jabatan atau assessment pertama tanggal 16 mei s/d 17 mei 2023, KORAN one telah menyebut nama nama bakal calon kepala dinas masing-masing.
1.Dely oktavian SP.MM diarahkan Dinas Pertanian
2.Deddy Wijaya SKM.m.kes diarahkan dinas kesehatan
3.Drs Januar Effendi diarahkan ke Badan Penanggulangan Bencana. Daerah
4.Kadarisman S.Ag., MSi diarahkan dinas Tenaga Kerja.
5.Alfarizi . SE.Ak.Mpd diarahkan ke Dinas PARiWISATA dan Kebudayaan.
6.Tommy.SH.Msi diarahkan dinas Koperasi UKM
7.Indra Susanto S.Sos.M.Ap.Asst 1
8.Setiawan ak. MM diarahkan BKAD.
9.H.Absan .SE.MM diarahkan dinas pengendalian penduduk dan KB.

BACA JUGA =  Pemerintah launcing Aplikasi Digital Tapping

Dan pengumuman tiga besar pada lelang jabatan atau assessment tagl 5 Juni 2023 yang diberitakan koran one pada tgl 15 Mei 2023 semuanya masuk tiga besar.

Kemudian terkait berita koran one tgl 15 mei 2023 seluruhnya telah dilantik oleh pj bupati oku H. teddy Meilwansyah, terkecuali dinas pertanian, sebelum nya telah digadang-gadang kan atau diduga diarahkan Dely oktavian akan menduduki sebagai kepala dinas pertanian, ternyatah mecot..ada apa.
.?
Sementara Husmin SP.MM kepala bidang perkebunan pada dinas pertanian OKU,pada tanggl 10 juli dilantik menjadi sektretaris dinas pertanian oku,selang berapa hari Husmin dilantik lagi naik peringkat atau jabatan sebagai kepala dinas pertanian oku pada 20 Juli 2023.hal ini menimbulkan pertanyaan besar.?

BACA JUGA =  KAPOLDA SUMSEL: IKUTI VIDCON OPS AMAN NUSA II PIMPINAN WAKAPOLRI

Setelah media ini mengkonfirmasikan kepada kepala badan BKDesdm oku,media ini menanyakan terkait husmin baru dilantik sebagai sekretaris dinas pertanian,hari ini (tgl 20.red) akan dilantik kembali menjadi kepala dinas pertanian OKU, apakah hal tidak akan menjadi kendala..?

Kaban BKDesdm mengatakan husmin tersebut telah lama menjabat kepala bidang (Kabid)hampir dua sampai tiga tahun,sebab kita menghitung lamanya dia menjabat kabid dan telah kita ajukan ke BKN RI. jelasnya.20/072023

BACA JUGA =  NEKAT LAKUKAN PENGANCAMAN PEMAKSAAN HUBUNGAN INTIM ANAK DIBAWA UMUR

Kesimpulan, menurut heri kristian,dan oknum pejabat oku 9 kepala dinas/badan yang dilantik PJ BUPATI Oku,ada kebenaran 99 persen berita koran one,atas berita koran one sebelumnya tanggal 15 Mei 2023.terkesan telah diarahkan untuk menduduki jabatan masing-masing.

Tempat terpisah media ini meminta tanggapan Kabag SDA Dely Oktavian SP.MM,sehubungan pelantikan Pejabat kemarin,ia menanggapi hal itu,saya NO COMENT..!! Aku ngatek siape siape..biarlah inilah yang terbaik singkatnya.

Turut hadir para undangan dalam pelantikan Akhmad termizi,setda oku, Ketua pengadilan negeri oku,Dandim 0403 ,Kejari oku Kapolres Oku dan para undangan lain.(Boy/Sol)

Komentar

News Feed