oleh

MEREBUTKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH DALAM RANGKA GRASSTRACK HUTKEMERDEKAAN RI KE 79

{KO}•Com-Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 79 di Desa lubuk Batang lama kecamatan lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Melaksanakan Ivent Grasstrack (balap motor cross) tahunan yang akan dilaksanakan selama dua hari dimulai Sabtu (23/08/24) sampai dengan Minggu.

Acara Grestrik tersebut diikuti oleh 70 peserta lomba dari beberapa Kabupaten diantaranya Kabupaten OKU, Oku Selatan Oku Timur, Muara Enim, Palembang dan juga Lampung.

Para peserta lomba akan memperebutkan hadiah dari Yenny Elita Sofyan Sani Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang juga Bacalon Wakil Bupati OKU 2024 – 2029 berupa uang sejumlah jutaan rupiah.

BACA JUGA =  Drs H kuryana Aziz Hadir pisah sambut Dandim 0403 Oku

Kemudian Setda Kabupaten OKU Darmawan Irianto S.Sos., M.M, menyebutkan Grasstrack ini sudah dilakukan selama 3 tahun berturut turut, dalam rangka HUT RI ke 79 kami pemerintah Kabupaten OKU sangat bangga melihat itu.

“ini adalah event event yang sangat Bagus sekali yang jarang kita temukan dimana mana, karena ini harus betul betul matang dalam persiapan maupun keamanan,”ujar Darmawan Irianto.

Sementara kepala desa lubuk Batang lama Jus Imani mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dirinya berharap semoga kedepannya setiap tahun acara tersebut bisa diadakan.

BACA JUGA =  Drs H.Kuruyana Aziz Bertindak Sebagai inspektur Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-75

Selanjutnya untuk panitia Terimakasih atas terlaksananya acara ini. Saya berharap kedepannya setiap tahun bisa diadakan acara ini”. ujar Jus Imani Selaku Kepala Desa Lubuk Batang Lama.

Sementara Ketua pelaksana Rendi K mengatakan “Insyaallah kedepan kita akan membuka ivent yang lebih besar lagi yaitu Kejuaraan Nasional (kejurnas), apabila segala nya sudah kita lengkapi,”ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Sekda OKU Darmawan Irianto S.Sos., M.M, Kepala Dinas Pariwisata Alfarizi SE, AK, M.Pd, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Oku Slamet Riyadi, M.Si, Anggota DPRD OKU Sahril Elmi, Heri Agus Supriyanto SH, Erlan Abidin, Densi Hermanto SH MSi, Suhardadi, Camat Lubuk Batang Emharis Supriyadi Putra SH, Polsek Lubuk Batang beserta Danramil.(kar/Nur)

Komentar

News Feed