oleh

BOCIL DAN TIFA JUARA LAGI FASHION SHOW TINGKAT PROVINSI SUMSEL

 

Fhoto ; SHAKILA PUTRI PEBRIANA ( BOCIL) 4 TAHUN JUARA GRAND FINAL FASHION SHOW 2024

{KO}•Com.Grand final pencarian bakat menuju bintang dan putri bunga Nusantara tahun 2024 diselenggarakan diHotel AZZA HORISON Palembang By Studio Production 29/09/24

Sementara lomba grand final tersebut diselenggarakan/ Pelaksanaan oleh DIMAS dari Perwakilan E . PROJECT ENTERTAINMENT Palembang.

Fhoto: DIMAS dan Tifa juara MASCOT GRAND FINAL FASHION SHOW 2024 DISUMSEL

Dan Mereka berdua Zahra Latifa Soyandinta & Shakila Putri Pebriana(BOCIL)*dua bersaudara juara lagi ditingkat provinsi Sumatra Selatan,sebelumnya Zahra dan Bocil telah menyabet juara katagori the best of the best sedangkan Bocil sendiri menyabet juara satu tiktok dan pesona model tingkat kabupaten oku tahun 2024 tanggal 15 September 2024 yang diselenggarakan di hotel The Zuri Baturaja.

Hadir dalam Lomba grand finalis fashion show sebanyak 8 juri profesional salah satunya juri dari bintang sinetron dari Jakarta dan juri satunya khusus untuk dalam penilaian seluruh lomba fashion show yang profesional dari jakarta, juri lainnya dari Palembang.

BACA JUGA =  GELAR PENGECEKAN KENDARAAN DINAS PERLENGKAPAN POLRI TIM WARSIK IRWIL III ITWASUM POLRI
Fhoto: para juri grand final fashion show 2024

Dan grand finalis diikuti 108 perserta,dari berapa kabupaten. pali,muara Enim,sekayu,Lahat, kabupaten OKU dan kota Palembang,
Lomba tersebut terdiri dari tingkat batita,A.B dan C.

Sehingga akhir dari lomba grand final,pembawa acara mengatakan sebentar lagi akan diumumkan untuk para pemenang,dan hasil keputusan para juri tidak bisa digugat atau dirubah,karena keputusan para juri adalah keputusan mutlak untuk para pemenang.

Fhoto ,SIBOCIL BAJU HIJAU DAN KAWAN KAWAN FASHION SHOW

Selanjutnya pemenang Grand Final ditingkat B. Zahra Latifa Soyandinta (11) tahun sebagai katogori JUARA MASCOT tingkat provinsi Sumsel.dan tingkat A sebagai pemenang grand final pesona model Shakila Putri Pebriana (Bocil) 4 tahun dan juara 2 (dua) tiktok tingkat provinsi Sumsel.

BACA JUGA =  DEMOKRAT DUKUNG YPN_YESS SEMAKIN BESAR PELUANG MENANG DAN PERUBAHAN OKU
Fhoto paling tengah TIFA JUARA MASCOT GRAND FINAL FASHION SHOW 2024.

Dan berapa orang juri grand final tersebut,
Tri murti, sebagai yayasan pembina model indonesi
Putri ,
Putri cilik sumsel, dan bintang layar lebar
Deca
pengamat model
Hengki, kordinator syuting.

Lebih lanjut MC mengatakan ,para pemenang grand final akan menghadapi event lebih besar lagi di jakarta dalam waktu dekat,akan dipilih yang terbaik sebagai bintang iklan , sinetron dan layar lebar paparnya

Lebih lanjut media koran  ini, mengkonfirmasikan kepada orang tua tifa dan Bocil, tekait kemenangan kedua anaknya dalam mengikuti Grand Final fashion show ,kedua putrinya menyabet berapa trophy dalam lomba ini,ia mengatakan kami sangat bahagia dan bangga bahwa kami bisa menjadi juara ditingkat provinsi,bukan hal muda yang kita dapat,perjuangan kedua anak kami begitu gigih dan bersemangat, seperti sibocil baru 4 tahun umurnya,tapi semangat dan keberaniannya dan mental begitu kuat, Alhamdulillah atas dukungan neneknya dan kakaknya berbuah manis,jadi kami sekeluarga datang kepalembang untuk menghadiri acara tersebut tidak sia sia paparnya.( Tim).

Komentar

News Feed