oleh

PERUMAHAN CHINTA KARYA MERIAHKAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 78.

{KO}•Com-Dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 78 di perumahan chinta karya,kelurahan sekar jaya,kecamatan baturaja timur, di RT 024 dan RT 06 RW 02 pada hari sabtu
Tanggal 18/08/23

Sementara kata sambutan H.Teddy meilwansyah selaku PJ. Bupati oku yang diwakili oleh kepala diknas OKU. H. Topan indra fauzi. MM. M. Pd,topan mengatakan dalam sambutannya,seharusnya pj bupati oku hadir dalam acara tersebut,namun pj bupati oku,ada sesuatu halangan atau ada tugas luar sehingga pj bupati tidak dapat hadir sehingga kami yang dipercaya menghadiri acara tersebut.

BACA JUGA =  MUSIBAH BESAR RIBUAN BIDAN TIDAK IKUTI TEST NON ASN PPPK KHUSUS TENAGA KESEHATAN TAHUN 2022 KABUPATEN OKU

Dan topan mengatakan dalam sambutannya,melalui kami pj bupati meminta maaf,dan beliau hanya mendoakan semoga dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 78,berjalan dengan lancar dan sukses adanya ungkapnya.

Kemudian kata sambutan welly sebagai tokoh masyarakat kami sangat bangga sekali dengan kehadiran pj bupati oku yang di wakili H topan indra Fauzi selaku kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten oku dalam kegiatan tersebut HUT RI kemerdekaan ke 78.

BACA JUGA =  Bupati Oku Menanda tangani NPDH

Dan selanjutnya welly menyampaikan,kami menitip pesan terhadap kepada pemerintahan kabupaten oku , khususnya pj bupati oku, kami berharap PJ bupati dapat membangun atau memperbaiki jalan menuju perumahan chinta karya,buktinya kepala dinas pendidikan dan kebudayaan dan pihak pemerintah sudah tahu dengan keadaan jalan yang dilewati sangat parah sekali kondisi jalan kami menuju perumahan paparnya,

Dan hadir acara tersebut. Lurah Sekar jaya Armando yugantara.S.STP.M.si.Bhabinsa kamtibmas,dan tokoh masyarakat lainnya.(tim)

Komentar

News Feed