oleh

“PROYEK TIDAK BERTUAN PENINGKATAN JALAN MENUJU RUMAH SEHAT TALANG KEMANG KELURAHAN BINDUNG LANGIT RP 970.000.000 DIKERJAKAN ASAL ASAL SAJA”

-Berita, Hukum, OKU-1.055 views
Fhoto kondisi peningkatan jalan talang kemang

{KO}.COM,Peningkat jalan menuju rumah sehat talang kemang RT.03/RW 04 bindung langit kelurahan kemelak Baturaja Timur kabupaten ogan Komering ulu sumber dana APBD tahun anggaran 2022 Rp 970.000.000, pekerjaan peningkatan tersebut dikerjakan asal asal.

Hasil pemantauan awak media dilapangan belum lama ini, peningkatan jalan tersebut sangat memperhatinkan sekali,terkesan pekerjaan itu tidak sesuai dengan besarnya dana yang dikucurkan dari Anggaran APBD tahun 2022 sebesar Rp.970.000.000.diduga masalah pekerjaan tersebut telah terjadi penyimpangan uang negara untuk kepentingan pribadi dan kelompok.

BACA JUGA =  KAPOLRES OKU BONGKAR GUDANG BBM ILEGAL TALANG AMAN

Sementara sumber warga talang kemang yang tidak mau disebut identitasnya, mengatakan kepada awak media pekerjaan itu telah satu tahun,tapi lihatlah sendiri kondisinya jalan saat ini,sebaliknya awak media menanyakan ketika pekerjaan dilaksanakan apakah ada papan plang yang dipasang yang menyebutkan berapa besar dananya,dan perusahaan apa sebagai pelaksana peningkatan u,jalan tersebut, sumber mengatakan seingat kami tidak ada papan Plang dipasang dan berapa besar dana kami tahu..jelasnya.

BACA JUGA =  KAPOLDA SUMSEL MENERIMA KUNKER RESES KOMISI III DPR RI DIMAPOLDA

Kemudian M, Carli sebagai ormas LSM pose RI,kami juga sempat kelokasi sesuai informasi dari warga talang kemang,dan kami lihat kondisi jalan tersebut,memang benar keadaan jalan menuju rumah sehat tak layak peningkatan jalan itu dengan dana Rp 970.000.000,(sembilan ratus tujuh puluh juta rupiah), masalah ini diduga telah merugikan keuangan negara berpotensi terjadi korupsi.tidak segan segan segera kita laporkan.tegasnya.

Ditempat terpisah berulang ulang kali untuk menemui Ir.Ulia Mahdi MM.kepala dinas pekerjaan umum penata ruang kabupaten oku dan,dihubungi melalui no WA nya 0813 8222.1xxx. tidak pernah aktif sulid sekali untuk dikonfirmasi,pantas saja peningkatan jalan tersebut kita katakan “Tidak Bertuan”.(trio tim).

Komentar

News Feed